Berita

Evaluasi Lapangan Pembentukan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Mulawarman
19 April 2017 16:06:20

Evaluasi Lapangan Pembentukan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Mulawarman pada tanggal 13 - 14 April 2017 dilaksanakan di Kampus Flores Unmul di ruang Chairil Anwar pukul 13.00 s.d. selesai. Pada Kesempatan ini Wakil Rektor Bidang Akademik , prof. Mustofa Agung Sarjono memberikan sambutan dan membuka kegiatan visitasi ini. Dalam visitasi kali ini Ditjen Kelembagaan Ilmu Pengetahuan, Tekhnologi, dan Pendidikan Tinggi mendatangkan 3 Tim pembahas dengan total 9 orang yang terdiri dari Tim Narasumber sebanyak 5 orang yang bertugas menjelaskan hasil verifikasi dokumen usul pembentukan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Mulawarman. Kedua adalah tim Pembahas yang terdiri dari 3 orang yang bertugas mengevaluasi lapangan dan verifikasi dokumen usul pembentukan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Mulawarman dan terakhir adalah tim sekretaris yang bertugas mengurusi segala sesuatu tentang administrasi.

Kegiatan ini berjalan lancar dan pembahasan Naskah Akademik Fakultas Ilmu Budaya dibahas oleh semua civitas akademik Fakultas Ilmu Budaya sesuai dengan isian Naskah Akademik FIB Unmul. Setelah itu tim evaluasi meninjau semua ruangan yang digunakan dalam pelayanan kemahasiswaan FIB yang terdiri dari ruang kuliah, perpustakaan, halaman terbuka, tempat ibadah, ruang kegiatan mahasiswa, ruang musik dan gedung kuliah di Kampus Gunung Kelua yang digunakan sebagai ruang kuliah.

Harapan seluruh civitas Fakultas Ilmu Budaya agar visitasi kali ini mendapatkan hasil yang memuaskan. Tak Lupa juga Bapak Dr. H. Mursalim, M.Hum selaku Dekan menyampaikan sangat pentingnya Fakultas Ilmu Budaya di Kalimantan TImur dengan banyaknya budaya-budaya lokal yang harus dilestarikan da dijaga kebudayaan-kebudayaannya.